Saturday, September 11, 2021

Olimpiade Nasional Inovasi Pendidikan (Onip) Matematika Tahun 2016 Untuk Guru SD Dan Guru Matematika Smp, Sma, Smk Sederajat

Olimpiade Nasional Inovasi Pendidikan (Onip) Matematika Tahun 2016 Untuk Guru SD Dan Guru Matematika Smp, Sma, Smk Sederajat



 Olimpiade Nasional Inovasi Pendidikan (Onip) Matematika Tahun 2016 Untuk Guru SD Dan Guru Matematika Smp, Sma, Smk Sederajat


Olimpiade Nasional Inovasi Pendidikan (Onip) Matematika Tahun 2016 Untuk Guru SD Dan Guru Matematika Smp, Sma, Smk Sederajat - Sebagai salah satu upaya untuk mendorong dan memfasilitasi Pengembangan Keprofesian Berkelanjuta (PKB) guru matematika, PPPPTK Matematik...



Video Olimpiade Nasional Inovasi Pendidikan (Onip) Matematika Tahun 2016 Untuk Guru SD Dan Guru Matematika Smp, Sma, Smk Sederajat





Artikel Terkait:
  • Juknis Kepala Sekolah SD Smp Sma Smk Berprestasi Tahun 2019
  • Kemendikbud Resmi Buka Seleksi (Rekrutmen) Guru Non Pns Siln (Sekolah Indonesia Luar Negeri) Pendaftaran 5- 19 Juli 2017
  • Download E-Rapor Smk Versi 5.0. Tahun 2020
  • Sekolah Boleh Menerapkan 6 Hari Sekolah, Namun Guru Tetap Masuk DI Sekolah 40 Jam per Minggu Atau 6,5 Jam per Hari
  • Permenpan - Peraturan Menpan Nomor 59 Tahun 2018 Tentang Jabatan Fungsional Inspektur Angkutan Udara
  • Contoh Susunan Acara Perpisahan Sekolah (Kenaikan Kelas) Dan Contoh Kata-Kata Pembawa Acara Dalam Acara Perpisahan Sekolah (Kenaikan Kelas) DI Sekolah SD Smp/Mts Sma/Smk/Ma
  • Pmk Nomor 52/Pmk.05/2018 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Gaji KE 13 Kepada Pns, Tni, Polri, Pejabat Negara, Dan Penerima Pensiun Atau Tunjangan
  • Download Silabus Sma Semua Mata Pelajaran Edisi Revisi 2017-2018 (Lengkap)
  • Peraturan Pemerintah Pp Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Pemberian Gaji Atau Tunjangan Ketiga Belas (Ke-13) Bagi Pns Dan Pensiunan

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Olimpiade Nasional Inovasi Pendidikan (Onip) Matematika Tahun 2016 Untuk Guru SD Dan Guru Matematika Smp, Sma, Smk Sederajat

    0 comments:

    Post a Comment